Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan

Untuk melaksanakan tugas sebagaimana dimaksud, Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan mempunyai fungsi :

  1. pelaksanaan pengelolaan data dan informasi;
  2. pelaksanaan penyusunan perencanaan dan program yang bersumber dari APBK, APBA, APBN dan sumber-sumber lain;
  3. penyusunan program kerja tahunan, jangka menengah dan jangka panjang;
  4. pelaksanaan penyusunan rencana strategis, laporan akuntabilitas kinerja dan rencana kinerja;
  5. pelaksanaan urusan pengelolaan administrasi keuangan;
  6. pelaksanaan verifikasi, perbendaharaan dan pembukuan;
  7. pelaksanaan pelaporan realisasi fisik dan keuangan;
  8. pelaksanaan pengelolaan barang inventaris, asset, perlengkapan, peralatan dan pemeliharaan;
  9. pelaksanaan kegiatan monitoring, evaluasi dan pelaporan; dan
  10. pelaksanaan tugas-tugas kedinasan lainnya  yang diberikan oleh Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan sesuai dengan tugas dan fungsinya
Popular Article
Facebook Fans Page